Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger


Selama ini kita kurang peduli dan memperhatikan air yang kita minum sehari-hari, karena air yang baik menurut kita adalah yang kelihatan jernih atau bersih. Sesungguhnya untuk mengetahui air itu baik atau tidaknya dikonsumsi terdapat 3 tolak ukur yaitu tidak berbau, tidak berwarna & tidak berasa .
Tapi dengan berkembangnya teknologi dan dunia industri, dan banyak didirikannya pabrik, maka berpengaruh terhadap lingkungan yang sangat berperan dalam menurunkan kualitas air yg kita minum selama ini, maka ketiga tolok ukur tersebut tidaklah cukup lagi untuk mengindikasikan bahwa air yg kita minum adalah layak untuk diminum.
Akibat dari semua itu adalah kandungan dalam air saat ini sudah tidak murni unsur H20 saja, tapi kandungan logam mentah dari industri pabrik seperti besi, asbestos, cuprum oksida, klorin, detergen, bahkan pestisida dan unsur lainnya masuk kedalam tubuh kita melalui air yg kita konsumsi selama ini, sehingga sangat berbahaya bai tubuh kita dan bahkan lambat laun dapat menyebabkan kematian. Jadi tidak bisa dipungkiri banyak sekali penyakit yg muncul dewasa ini penyebab terbesar adalah dari air minum yg kita konsumsi setiap hari.
Selama ini kita selalu mencari penyebab terjadinya berbagai penyakit yang kita derita. Dan dari hasil survei dari beberapa pakar kesehatan ternyata hampir 50% penyebab berbagai macam penyakit disebabkan oleh air yang kita minum, sedangkan sisanya dari makanan (pola makan) atau pola hidup kita serta faktor2 yg lainnya. Untuk itu konsumsi air yang baik sangatlah dibutuhkan dalam rangka mencegah atau mungkin mengobati penyakit yang diderita bagi setiap orang. Cara yang mungkin bisa dilakukan adalah dengan menggunakan air murni yang sudah terbukti khasiatnya yaitu 'OXY' sebagai terapi penyegahan sekaligus penyembuhan. Pertanyaannya adalah kenapa OXY ?

PRODUK OXY LAYAK DIKONSUMSI

1. Air Minum dgn Mineral AN-ORGANIK rendah

Mineral An-Organik dalam Air tidak dibutuhkan dan tidak bisa diserap oleh tubuh

Air yg mengandung mineral an-organik berpotensi menimbulkan berbagai penyakit Karena kandungan mineral keras dalam air akan lolos dari saringan dinding intestinal, masuk ke lymphatic, bersama darah ikut beredar ke seluruh tubuh. Sehingga berpeluang besar mengendap dan menyumbat pembuluh darah dan bagian tubuh lain.

Mineral yg dibutuhkan tubuh adalah mineral Organik dari sayur, buah, dan daging

*Mineral An-Organik adalah benda asing bagi tubuh yg harus dihilangkan.

2. Kandungan OKSIGEN (02) Tinggi

Proses Penyerapan Oksigen, didalam usus ada villus, tak terhingga jumlahnya berfungsi menyerap air dan makanan. Villus memiliki membran sangat halus berfungsi memisahkan air, darah dan makanan di dalam pembuluh darah kapiler Sel darah merah yang mengandung hemoglobin berfungsi menarik ekstra oksigen dalam air, dan membawa oksigen ke seluruh sel tubuh. Kandungan Oksigen tinggi dalam OXY berfungsi menyediakan lebih banyak oksigen yang tidak didapat lewat pernafasan biasa

3. AIR AKTIF dengan MReT

MreT - Molecular Resonance e-Magnetic Technolog, Proses pengaktifan air dengan menggunakan resonansi bergelombang Alpha yang tinggi ke dalam air yang telah

dimurnikan dan ditambahkan oksigen murni. Sementara AIR AKTIF, Struktur ikatan molekul H2O nya stabil, Ikatan kovalen ion Hidrogen dan Oksigen sangat kuat, dengan sudut seragam 104,5°, dan bermuatan positif (+), sangat mudah masuk ke dalam sel dan pembuluh darah, cepat bereaksi saat diserap oleh sel tubuh & sangat membantu dalam proses pelarutan racun (DETOKSIFIKASI)

BISNIS DI OXY SESUAI STANDAR BISNIS IDAMAN


  1. Produk merupakan kebutuhan Primer / Utama (air)
  2. Modal Rendah : Hanya Rp.232.500,-
  3. Resiko Kecil : Tidak perlu sewa tempat, pegawai, kebutuhan utama manusia, tidak basi, murah.
  4. Pendapatan Besar & Tidak Terbatas : Mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta per bulan.
  5. Passive Income / Pensiun.
  6. Sistem yang saling menguntungkan dan Transparan
  7. Bisa diwariskan kepada anak / siapa saja.