Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger


FAQs

Tanya Jawab Seputar OXY Dan Manfaatnya Buat Kesehatan Anda.

Tanya :
Bagaimana menjaga kesehatan jantung ?

Jawab :
Menjaga kesehatan jantung secara praktis dapat dilakukan dengan :

  • Berhenti merokok.
  • Kurangi makanan berlemak dan gorengan. Pilih daging ikan, unggas ( tanpa kulit ) serta daging tanpa lemak , santap dalam porsi kecil. Perbanyak makan sayur dan buah atau padi-padian dan polong polongan.
  • Rutin memeriksa tekanan darah dan kolesterol.
  • Olah raga teratur, hindari dan atasi stres.
  • Minum Oxy minimal 1 botol di pagi hari secara teratur.

Tanya :
Bolehkah Oxy diminum bersama dengan jamu/obat ?

Jawab :
Pada prinsipnya, Oxy bersifat sebagai pembawa sehingga bisa dicampur dengan apa saja. Hanya sebaiknya, Oxy tidak dicampur dengan air panas atau direbus karena oksigennya akan berkurang dan zat aktifnya akan terurai.


Tanya :
Apakah Oxy sama dengan minuman suplemen yang banyak beredar saat ini ?

Jawab :
Oxy adalah air putih yang dibuat dengan cara berbeda dengan air putih lainnya. Perbedaannya terletak pada alat pengolahnya. Jadi, berbeda dengan minuman suplemen yang sudah ditambah dengan zat-zat seperti kafein, inositol, taurin, dll. Bahan-bahan tersebut dapat menimbulkan efek samping. Sedangkan Oxy tidak mengandung bahan- bahan kimia, lebih sehat, aman dan tidak mengakibatkan efek samping.


Tanya :
Pada penderita diabetes melitus, bagaimana cara minum OXY yang benar ?

Jawab :
Yang perlu diperhatikan para penderita diabetes adalah bahwa jangan sekali-kali meninggalkan obat dari dokter secara langsung. OXY tetap diberikan minimal 2 botol/hari diminum pagi dan malam hari pada saat perut dalam keadaan kosong. Sementara obat tetap diberikan sambil kontrol ke dokter sampai glukosa darah menurun dan dosis obat bisa diturunkan pelan-pelan.


Tanya :
Bolehkah OXY diminum dalam keadaan dingin atau dimasukkan kulkas dulu ?

Jawab :
Boleh saja, tetapi kita perlu tahu bahwa air dalam temperatur dingin ketika diminum sel-sel dalam tubuh akan mengkerut sehingga penyerapan nutrisi menjadi tidak sempurna.


Tanya :
Setelah minum OXY, kenapa kita jadi mudah kencing ?

Jawab :
OXY adalah air yang sudah diaktifkan melalui proses MReT. Dengan proses MReT tersebut maka air menjadi “aktif”. Istilah ini digunakan untuk menunjukan bahwa air ini akan lebih cepat diserap oleh sel daripada air lain. Karena penyerapannya sangat sempurna dan cepat, maka akan lebih cepat juga untuk dikeluarkan lewat kencing.


Tanya :
Bolehkah bila kita minum O-Slim dengan air OXY ?

Jawab :
Boleh. Sebaiknya OXY dihangatkan saja, dengan kata lain tidak dipanaskan sampai mendidih. Dengan keadaan suam suam kuku tersebut, barulah dicampurkan dengan 1 sacchet O Slim. Karena kita perlu tahu bahwa manfaat oksigen akan berkurang di atas suhu 45 derajat dan air aktifnya akan terurai pada suhu di atas 90 derajat.


Tanya :
Bila sedang diare, apakah boleh minum OXY ?

Jawab :
Karena OXY mudah diserap sel, maka OXY jelas sangat baik diberikan pada penderita diare karena ketika diare maka orang tersebut cenderung kehilangan banyak larutan sehingga terjadi dehidrasi, itu sebabnya disarankan minum banyak OXY. Diperbolehkan menambah oralit.