Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger


Testimonial

Berikut kesaksian beberapa member OXYCJDW Network
(kesaksian ini bisa juga dibaca di web resmi perusahaan di http://www.oxycjdw.com)




Berkat airOXY, BAK jadi lancar
Netty Vernikawati M



Anak saya 5 thn, mengalami penyumbatan saluran air kencing, setiap akan BAK selalu merasa kesakitan, setelah saya beri air oxy 4 botol, anak saya mulai BAK terus menerus, seolah olah ada yang hancur dan sakitnya sudah mulai berkurang. Terima kasih Tuhan telah menunjukan pada saya air Oxy.





air OXY
erlina budi santoso


Seminggu saya minum air OXY pagi dan malam sebelum makan ,effek yang saya rasakan adalah sering buang angin ,rasa lebih segar dan fit…alhamdulillah





ASAM URAT, TRIGLESERIDA, DIABETES SEMBUH
Ahmad Samsuri, Banjarbaru


Pengalaman saya dengan OXY adalah sebagai berikut di usia 44 tahun ini penyakit yang hinggap di tubuh saya adalah Asam Urat, Trigliserida, Diabetes dan sering sakit pinggang. Setelah dikenalkan dengan OXY oleh teman saya di Semarang pada tanggal 22 Desember 2006. Saya mengkonsumsi OXY 2 (dua) botol perhari. Semua obat dikonsumsi sehari-hari saya hentikan. Setelah menghabiskan OXY 1 (satu) dos (24 botol), kembali saya periksa ke laboratorium. Hasilnya
Diabetes dari 249 Mg/dl menjadi 130 Mg/dl
Trigliserida dari 64 Mg/dl menjadi 81 Mg/dl
Asam Urat dari 64 Mg/dl menjadi 48 Mg/dl
Subhanallah, OXY memang terbukti hebat. Sejak itu saya terus mengkonsumsi OXY dan tidak ada lagi mengeluarkan biaya obat rutin sebesar Rp. 35.000,00 / hari
Saya langsung menjadi member dan stockist OXY di kota saya berdomisili, Trims OXY





Kanker Payudara Disembuhkan

RUSMINI, DUSUN SAROHA SIMPANG NAGA MAS DESA SEI TAMPANG KEC. SILAH HILIR KAB LABUHAN BATU


Saya menderita kanker payudara sudah berobat kemana-mana tapi tidak ada yang berkurang sampai payudara saya bernanah dan bolong. Bulan Agustus 2006, adik saya kenalkan OXY pada saya dan setelah saya minum OXY belum ada 1 dos sudah terasa agak enak dan tanggal 08 September 2006 suami saya ke Kisaran langsung jadi member dan sekalian pasarkan di kampung dan ternyata lancar sekarang saya minum OXY gratis dan payudara sudah kering dan tidak bau lagi. Ternyata OXY sangat membantu saya. Bulan Desember 2006 kami akan menjadi Stockist. Terima kasih OXY memang mujarab





DARAH KOTOR AKIBAT KEGUGURAN DIBERSIHKAN LEWAT OXY
Ny. Tetty K – Salatiga


Assalamualaikum Wr. Wb
Pengalaman yang saya paparkan ini terjadi setelah suami saya menjadi member. Pada waktu itu kami sekeluarga mengkonsumsi OXY jika diperlukan saja. Sebagai misal : badan kecapaian atau terasa tidak sehat maka kami minum OXY. Bulan Maret 2006 saya hamil memasuki bulan ke empat dalam keadaan sehat dan timbangan badan waktu itu dalam 1 bulan naik 4 kg.
Suatu hari saya mengalami keguguran dan harus menjalani rawat inap. Karena takut biaya yang membengkak saya tidak rawat inap, tetapi minta pulang hari itu juga. Jadi saya dirawat selama di kiret sekitar 5 jam (dari jam 06.55 – 11.15). Sesampai di rumah oleh suami, saya disuruh minum air OXY 1 botol (kebetulan dari pagi belum makan). Selang 10 menit, perut ini terasa seperti di kocok-kocok (krues-krues) tetapi tidak sakit.
Pada waktu buang air kecil, banyak sekali darah kotor (warna merah hitam) yang keluar. OXY saya minum 2 kali adlam sehari yaitu pada malam dan pagi hari selama 6 hari. Pada hari ke 2 saya harus kontrol, bidan yang memeriksa heran karena darah yang kotor hanya sedikit sekali dan mulut rahim sudah menutup sempurna.
Dan anehnya pada keguguran saya ini, saya tidak merasakan kesakitan pada bagian payudara (biasanya payudara terasa ngrangka seperti orang mau menyusui). Badan saya tidak lemas, tidak berkunang-kunang tapi rasanya segar. Saya hanya cuti 18 hari, padahal seharusnya 45 hari. Badan ini sudah fit / segar seperti tidak habis sakit, saya dapat bekerja kembali seperti sedia kala.
Meskipun sudah sehat, setiap seminggu sekali kami sekeluarga tetap mengkonsumsi OXY untuk menjaga kesehatan. Termasuk anak saya yang berusia 8 tahun (yang sering kambuh tipesnya). Alhamdulillah berkat ijin Allah SWT, kami semua sehat dan juga terima kasih OXY. Kami sekeluarga cinta OXY. OXY memang hebat.
Walaikumsalam Wr. Wb





OXY MEMBANTU PROSES KELAHIRAN BAYI SAYA

ELISABETH RUBI ANA, BANARAN PRINGAPUS RT. 02 RW. 01 NGADIREJO TEMANGGUNG


Saya mengenal OXY lewat kakak ipar saya menjadi member sejak 1 tahun yang lalu. yang tentunya sudah banyak mendengar tentang kasiat OXY. Sebenarnya saya masih ragu tentang kebenarannya sebab belum mengalami sendiri. Suatu ketika saya menghadapi kelahiran anak, karena usia kandungan sudah mencapai 8 bulan. Tentunya sebagai manusia ada sedikit was-was juga. Menghadapi perasaan tersebut, kakak menyarankan untuk minum OXY dan saya turuti saja apa maunya kakak yang sudah melahirkan dan aku belum pernah. Karena terbatasnya dana, saya hanya minum beberapa botol saja. Ternyata menjelang hari-hari bahkan detik-detik kelahiran, sangat tepat waktu dan lahir dengan mudah, darah keluar tidak banyak dan bayi yang lahir dalam keadaan sehat. Maka siapapun juga yang mengalami keadaan seperti saya, jangan ragu minum OXY yang sudah terbukti untuk masa kini





LEMAH KANDUNGAN
Erni Herawati, SP.


Saya menikah sudah kurang lebih 3 tahun tepatnya pada tanggal 8 Juli 2004 yang lalu. Seperti halnya orang lain, saya dan suami saya sangat menginginkan kehadiran seorang anak sebagai bukti dari buah perkawinan kami. Namun beberapa kali saya mengalami keguguran. Segala macam carapun sudah saya tempuh agar saya bisa mendapatkan keturunan, sampai akhirnya saya dinyatakan lemah kandungan. Pada awal bulan September 2005, saya ditawari oleh tetangga saya yang kebetulan distributor OXY, untuk mengkonsumsi OXY. Saya pun mencoba untuk mengkonsumsi OXY. Selama saya konsumsi OXY rasa lesu dan sering pusing-pusing pun hilang. Dan yang sangat menggembirakan kami, saya ternyata hamil lagi dan saat ini usia kehamilan saya menginjak 6 bulan. Saya sudah memeriksakan diri ke dokter spesialis kandungan, juga sudah di USG, kandungan saya tidak mengalami gangguan apa-apa. Sambil menunggu kelahiran anak kami yang pertama, saya pun terus dan akan terus mengkonsumsi OXY. Apalagi sekarang pun saya sudah menjadi distributor OXY. Terima kasih untuk OXY, maju dan sukses selalu.





PENYAKIT KUSTA BERANGSUR-ANGSUR SEMBUH

Hj. Hayati, Jl. Teuku Umar Makassar


Tepatnya pada bulan Oktober 2005 saya dirawat di rumah sakit selama 2 bulan karena terkena virus gejala penyakit kusta dan stroke ringan. Lalu dokter memberikan obat yang harus saya konsumsi selama 1 tahun tanpa putus-putus. Lalu anak menantu saya yang kebetulan salah satu distributor OXY menganjurkan saya untuk mengkonsumsi air OXY. Setelah saya mengkonsumsi sebanyak kurang lebih 6 dos, dan meminumnya rutin sebanyak 2 kali sehari. Karena saya merasakan banyak perubahan dalam diri saya lalu saya coba periksakan diri ke dokter dan dilakukan tes lab. Hasilnya sangat luar biasa. Dokter mengatakan dari hasil tes lab membuktikan bahwa saya suda sembuh. “Ini hasil sangat luar biasa, ibu bisa sembuh lebih cepat”. kata dokter. Alhamdulillah sekarang saya punya semangat hidup sehat bersama OXY. Trims OXY…..OXY memang jempolan





BERBAGAI PENYAKIT SEMBUH BERKAT OXY

SRI DAMIYATI, JL. KOL SUGIONO TAMAN PEMALANG


Mulanya aku masuk menjadi member OXY hanya berpikir aku ingin sehat dan bisa membeli 1 dus OXY dengan harga Rp. 100.000,00 setiap bulan, tapi setelah kurasakan banyak teman yang tertarik ikut menjadi downline di bawahku dan mereka sekarang pada semangat dan getol, karena keunggulan dan fungsi OXY memang menyehatkan. Bahkan teman-teman dan saudara yang mencoba membeli dan meminum, penyakitnya bisa sembuh antara lain ada yang herpes, sakit tenggorokan, maag, liver, asam urat, kolesterol, tensi tinggi, gula, kencing batu, batu ginjal, bisa normal kembali. Aku tidak pernah berfikir untuk mendapatkan bonus dari perusahaan, yang kufikir hanya aku ingin sehat dengan keluargaku, akhirnya setiap bulan aku mengkonsumsi 2 dus OXY, dan sekarang aku sudah merasakan hasilnya, selain tambah sehat juga tambah rejeki dari Allah SWT, lantaran ikut member dan minum OXY. Matur Nuwun OXY





STROKE SEMBUH

SYELINA PANDUU, KEL. TATAARAN II LING V KEC. TONDANO SELATAN MANADO SULAWESI SELATAN

Saya mengalami stroke di badan sebelah kanan sejak September 2004. Sampai saat ini sudah menjelang 2 tahun saya berobat rutin ke dokter (obat seumur hidup). Penyakit yang saya derita adalah tekanan darah tinggi, penyempitan di hidung, anus, tenggorokan, sakit kepala, bengkak kedua kaki, panas di telinga, kencing sedikit. Saya sudah pasrah dengan penyakit yang saya derita. Minum obat atau tidak minum obat tetap penyakit yang saya rasakan belum ada perubahan. Untuk berobat ke dokter saya tidak punya uang lagi dan pada bulan Mei 2006 ada seorang ibu dari Makassar anak tetangga saya memperkenalkan OXY pada saya, lalu saya tertarik dan saya coba beli dan minum 1 botol setiap hari. Ternyata puji Tuhan baru botol ke enam saya minum, saya sudah merasakan perubahan, buang air besar yang tadinya terjepit dan anus sebelah kanan sekarang sudah lancar seperti biasa, dan penyakit dari dalam keluar semua lewat kencing. Setelah botol ke 16 saya minum, keluar lagi lewat hidung sebelah kanan seperti sum-sum. Penyumbatan di hidung tidak ada lagi, tekanan darah tinggi sudah normal, bengkak di kaki hilang, panas di telinga sudah sembuh, rambut rontok sudah bertumbuh lagi. Semua penyakit yang saya derita sudah sembuh total. Saya minum OXY baru 48 botol (48 hari), saya sudah berjalan seperti biasa. Terima kasih Tuhan sudah memberikan mujizat kesembuhan lewat OXY. Terima kasih kepada Ibu Sandra Palit yang datang dari Makassar memperkenalkan OXY pada saya. Terima kasih OXY air penyembuh.





KANKER PROSTAT DISEMBUHKAN

H. BEDDU (61TAHUN), JL. INDUSTRI KECIL RT. 02 RW. 10 KEL. BUKIT INDAH KEC. SOREANG PARE-PARE SUL-SEL

Saya menderita penyakit prostat, jika ingin kencing sakitnya “amat sangat”. Setiap hari saya memakai keteter bahkan jika ingin bepergian saya harus memakai popok, saya sudah berobat ke dokter, dan dokter menyarankan agar saya di operasi karena selain prostat, saya juga menderita penyakit usus turun. Pada awal Feb 2006 menantu saya ASPERI yang juga member OXY menyarankan agar saya minum OXY. Alhamdulillah, setelah saya minum 1 dos hasilnya sangat menggembirakan, kencing saya jadi lancar dan saya tidak memakai keteter atau popok lagi. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada OXY. Semoga OXY tetap jaya dan bermanfaat bagi masyarakat banyak





PENURUNAN KOLESTEROL

MARKUS PONGTULURAN, BTP JL. TAMANLANREA RAYA MAKASSAR

Saya menderita penyakit diabetes (350), kolesterol (245), asam urat (8,7). Saya rutin mengkonsumsi obat dokter dari ketiga penyakit tersebut. Setelah rekan kami an. Drs. Adolf Alexander, MM. memberikan penjelasan serta manfaat dari OXY bagi kesehatan semua penyakit, kemudian saya mencoba konsumsi 3 dos OXY untuk terapi pengobatan selama 1 bulan. Setelah mengkonsumsi OXY tersebut diatas saya lalu periksa lengkap yaitu gula, kolesterol, dan asam urat dan ternyata hasil dari pemeriksaan tersebut normal semua yaitu : Gula dari 350 menjadi 120, Kolesterol 245 menjadi 195, Asam Urat 8,7 menjadi 6,2. Berkat keampuhan dari pada OXY yang nyata dapat menyembuhkan segala penyakit maka akhirnya saya masuk sebagai member dari Saudara Drs.Adolf Alexander, MM tanggal 12 Januari 2006 dan setelah 2 minggu menjadi anggota maka puji Tuhan saat ini kami mencoba brmohon untuk menjadi salah satu sub stockist di BTP, Makassar dan ternyata disetujui. Pemasaran OXY di Makassar sungguh melayani permintaan masyarakat yang mengkonsumsi OXY. Terima kasih PT. Central Java Drinking Water, semoga tetap berjaya terus dan meningkatkan kualitas





PENYAKIT ASMA DISEMBUHKAN
OLIVIA MARCHELINA – Makassar


Saya seorang penderita asma. Kalau cuaca dingin atau saya lagi capek, penyakit saya pasti langsung kambuh dan parahnya sampai bisa pingsan-pingsan. Juli 2005 kemarin, saya sampai 4 kali keluar masuk rumah sakit. Sudah bermacam-macam obat yang saya konsumsi tetapi tetap saja penyakit saya tak kunjung sembuh dan sempat membuat saya putus asa. Sampai akhirnya pada bulan Desember 2005 kemaren, mama saya bertemu dengan Pak Hendrianto dan menyarankan mama untuk memberikan OXY kepada saya. Awalnya saya tidak yakin air OXY ini bisa menyembuhkan penyakit saya, tetapi setelah mengkonsumsi OXY 2 dos. Puji Tuhan asma saya tidak pernah kambuh lagi. Dan sekarang mama saya menjadi member OXY dan mengkonsumsinya untuk seluruh keluarga. Terima kasih OXY, terus maju dan menjadi berkat bagi semua orang





BATU GINJAL DISEMBUHKAN
Supratomo – Pemalang


Saya menderita batu ginjal sejak 10 tahun yang lalu, bila kambuh pinggang rasanya sakit sekali yang tiada henti-hentinya sampai tiga/empat hari. Biasanya sakit akan terhenti bila ada serbuk batu yang keluar bersama air kencing. Rasa sakit ini berlangsung rutin setiap bulan di pinggang sebelah kiri. Semakin cemas setelah pada tahun 2000 saya dinyatakan mengidap sakit gula atau diabetes. Saya kontrol setiap bulan kadar gulanya naik turun sekitar 250-350 mg/100 ml. Pada bulan maret 2006 saya dikenalkan pada OXY oleh teman saya, dan sejak itu saya selalu minum air OXY setiap hari sampai sekarang. Dan Alhamdulillah Allah Maha Penyayang dan Pengasih, pada pemeriksaan darah tangngal 26 April 2006, kadar gula darah saya normal yaitu tepat 130 mg/ 100 ml. Dan yang lebih menggembirakan lagi pinggangsaya sudah tidak pernah terasa sakit lagi dan badan terasa segar bugar. Alhamdulillah Allah telah menyembuhkan saya lewat OXY.